Laman

Kamis, 08 Desember 2011

Penyesalan Tiada Arti

Saat itu Jam 10 malam, istri menelpon suami
ISTRI :
... "Sayang..,
... ... kita ktemuan ditempat awal kita bertemu ya, Aku menunggumu disini"

SUAMI :
"Baiklah..
aku akan membereskan pekerjaanku dikantor untuk esok hari dulu ya"

ISTRI :
"Kamu Lebih memilih pekerjaan untuk esok hri dibanding aku...?!

SUAMI :
"Jangan khawatir, aku akan segera kesana, ok..?!

ISTRI :
"Ok, aku akan menunggumu..."

Jam demi jam berlalu,
Teman si suami datang lebih banyak & Suami malah ngopi² dulu sampe akhirnya dia lupa wktu,
Sang suami itu melihat HPnya & ada 4 msg & 10 missed calls..
Dia mematikan HP nya seolah-olah baterainya habis

Jam 1 pagi
Karena kecapekan sang suami itu langsung pulang, sampai di rumah ia melihat mertuanya menangis menanti kedatangannya, untuk memberikan kabar berita agar segera ke RS

MERTUA :(sambil menangis) 

"Barusan ada orang dari kepolisian & sekarang di RS menelpon, tas istrimu dijambret & dia berusaha melawan sehingga para perampok menusuknya dengan pisau & memukulnya hingga tewas..!

SUAMI :
"Jangan Bercanda bu..!!
Tadi dia masih menghubungi saya.."

Sang suami itu menyalakan kembali HP nya & melihat sms yg dikirim istrinya

Jam 11 mlm
"Sayang, kmu dimna..?

Jam 11: 30 mlm
"Sayang, knp HPmu mati..?

Jam 11: 45 mlm
Sayang,
ada sekumpulan pria mengikutiku, Aku takut, Kmu dmna Sayang..?

Jam 12 mlm
"HAPPY ANNIVERSARY SAYANG, aku cinta padamu, Tdinya Aku ingin mgucapkn s'cara lgsg, ttpi spertinya aku tdk akn brtemu kmu mlm ini,
Selamat Mlm Sayang,
ku harap kmu tdk Kedinginan & Skit ktika smpe di rmh.."


Jadi,......
kita tdk akan tahu kapan kita akn kehilangan orang yg kita CINTAI
Tunjukkan stiap hari seberapa besar kita mencintai mereka
Karena kita tidak akan pernah tahu,
kapan 'saat' itu tiba
& kapan kita tidak akan bisa mengucapkan ♥ lagi....

Jgn sampai penyesalan yg menghakimi kita, dan sayangilah apa yg kita miliki...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar