Laman

Sabtu, 19 November 2011

Bisakah kita Membentuk Generasi Garuda?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, sejenak kita samakan persepsi tentang apakah yang dimaksud dengan Generasi Garuda. Generasi Garuda adalah generasi yang tangguh, generasi yang cerdas secara kognisi, cerdas spiritual serta problem solving, generasi yang optimis menatap akan masa depan, generasi yang siap terbang setinggi mungkin tuk mencapai cita, generasi yang cinta terhadap tanah air Indonesia. Laksana mitologi GARUDA

Semua kita pasti menginginkan kelak anak-anak kita bisa sukses dimasa depannya, bisa jadi orang yang "terpandang" , namuntidak sedikit pula orangtua yang sudah patah arang (pesismis) karena faktor keterbatasan ekonomi, karena kegagalan masa lalu, merasa anaknya tidak mampu dan masih banyak alasan yang menghambat orangtua tuk mensukseskan anak dimasa depan. Apakah anda termasuk diantara mereka?

Jika anda termasuk orangtua yang pesimis, maka mulai saat ini nyatakan "semakin hari mendukung anak untuk sukses adalah kebahagiaan bagi saya".
Buang jauh-jauh perasaan serba keterbatasan, bukankah anda, saya, Bung Karno, Albert Einstein, Thomas Alfa Edison dan lain-lain adalah makhluk sempurna ciptaan Allah yang diberi kuasa atas bumi dan seisinya? Jika anda meragukan kemampuan anda, jika anda meragukan kemampuan anak anda, berati anda juga meragukan kuasaNYA.

Oleh karenanya, saya optimis dan yakin bahwa anada akan mampu membentuk anak-anak anda menjadi Generasi Garuda sepoerti halnya Bung Karno optimis kelak bangsa ini akan menjadi mercusuar diantara bangsa-bangsa lain didunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar